Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Minggu, 03 Juni 2012

Kebutuhan Untuk Sebuah Software Pelacak Handphone




Teknologi ini telah membuat kehidupan sehari-hari gampang berinteraksi dan lebih mudah. Perangkat mobile semakin menjadi begitu populer itu hanya tampaknya tidak masuk akal untuk tidak memilikinya. Dengan perangkat mobile, sekarang mungkin untuk berkomunikasi dari hampir di mana saja di dunia. Dengan kemajuan ini, sejumlah kekhawatiran juga diciptakan, kondisi pencurian ponsel telah menjadi masalah serius. Salah satu cara untuk mengatasi tantangan ini adalah memanfaatkan monitor ponsel.

Ponsel mata-mata telah membuatnya menjadi mudah bagi orang yang kehilangan ponsel mereka karena mencuri atau apa pun untuk memulihkan mereka. Karena jenis pemantauan adalah mungkin untuk mengidentifikasi lokasi yang tepat dari ponsel. Seperti dikatakan sebelumnya, pelacakan ponsel mungkin diperlukan karena mencuri, beberapa alasan lain termasuk salah penempatan dari ponsel serta ketika aparat penegak hukum ingin menangkap penjahat.

Dalam rangka untuk melacak lokasi ponsel, tidak harus dalam panggilan. Namun itu hanya akan mungkin jika ponsel dihidupkan. Telepon seluler dapat ditemukan dengan cara proses yang disebut sebagai triangulasi. Ini berarti menentukan lokasi dengan menggunakan 2 poin mapan lainnya. Ini 2 poin akan sering BTS yang mengirimkan sinyal telepon seluler.

Mereka BTS akan mengawasi sinyal yang telepon selular akan mengirimkan. Keberadaan kemudian dapat ditentukan dengan memeriksa daya transmisi. Seluruh proses pemantauan ponsel dapat dicapai dengan 2 cara, salah satunya adalah dengan menggunakan jaringan bahwa ponsel yang berlangganan sedangkan yang lain akan membutuhkan bahwa aplikasi mata-mata dipasang pada ponsel. Aplikasi ini bertanggung jawab untuk transmisi menyampaikan yang dapat digunakan untuk memata-matai.

Ponsel modern termasuk kemampuan GPS. Sistem baru ini jauh lebih baik. Dengan GPS, satelit dimanfaatkan untuk mencari tahu di mana telepon selular. Karena teknologi baru ini sangat mudah untuk mencari tahu di mana ponsel berada tanpa orang yang telah ia mengetahui bahwa itu sedang dipantau.

Telepon mata-mata telah terbukti cukup berharga karena manfaatnya. Hal ini saat ini digunakan dalam melacak pengiriman truk. Dalam kasus seperti ini gadget dipasang pada setiap truk yang bisnis memiliki. Perangkat ini akan memancarkan sinyal yang akan ditemukan oleh satelit dan disampaikan kembali ke pusat kontrol untuk menentukan otoritas bisnis dari lokasi saat ini kendaraan. Catatan-catatan ini akan ditampilkan secara real time.

Seorang individu dapat menemukan pelacak ponsel (cell phone tracker) untuk sebagian besar ponsel di luar sana saat ini. Fakta ini telah membuat sebagian besar pengguna ponsel merasa aman. Setelah ponsel hilang, mudah untuk menemukan segera.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you