Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Minggu, 13 Januari 2013

Cara Mudah Mendapatkan Banyak Follower





Banyak celah ingin sukses di Twitter, Anda harus mempertimbangkan satu hal yang penting ini. Mendapatkan follower lebih banyak, bisa digunakan dalam ajang kemajuan bisnis yang tidak tanggung-tanggung. Twitter tampaknya sebagai alat beriklan mengagumkan untuk bisnis dan organisasi, selebritis, merek dagang, e-book dan juga acara televisi. Ketika Anda punya follower dan hanya terbatas. maka itu secara gamblang, hampir mustahil pula ditemukan orang yang bisa mengambil manfaat dari Twitter.

Jadi, pertanyaan dolar juta, tepatnya, bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Jika saat ini Anda belum tidak puas dengan kekuatan Twitter, Anda jangan khawatir tentang bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengikut, dan kemudian Anda harus melihat pada statistik. Twitter adalah salah satu situs yang tumbuh tercepat blogging mikro, melainkan tercapai lebih dulu juta orang hanya dalam 14 bulan, dan hal yang luar biasa adalah bahwa hal itu termasuk satu juta di bawah berikutnya delapan minggu. Mari kita kembali ke pertanyaan utama kami, bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak pengikut? Jelas, itu tidak akan salah untuk mengatakan bahwa itu adalah permainan kesabaran. Dibutuhkan sekarang saatnya untuk mengembangkan popularitas di Twitter sampai Anda ingin mencoba untuk membeli pengikut.

Dalam kasus Anda biasanya berjuang dengan keprihatinan, cara untuk mendapatkan pengikut ekstra, di sini adalah beberapa terbukti-ke-bekerja rahasia yang dapat membantu Anda untuk mendapatkan pijakan kuat di Twitter. Ini tidak baik topik Anda adalah start-up ibu rumah tangga, ibu bangga atau penulis, untuk daftar beberapa, Anda dapat mengambil manfaat dari metode ini dengan menemukan keahlian Anda sendiri untuk pilihan berharga dari pengguna twitter, maka, mendapatkan begitu banyak pengikut.

Ikuti lain: Mengikuti lainnya baik twitter orang adalah solusi terbaik untuk tips tentang cara untuk mendapatkan lebih banyak pengikut. Namun, Anda pasti harus diingat bahwa Anda tidak harus mengikuti pengguna acak. Anda dapat menggunakan beberapa cara untuk mengikuti orang-orang di twitter. 1, Anda memilih yang berhubungan dengan niche Anda, misalnya, beberapa pedagang lain mengenai perdagangan Anda, dll Yang kedua adalah, Anda dapat memilih orang-orang yang mungkin menjadi klien Anda, seperti, dalam kasus Anda seorang penulis, bahwa Anda dapat memilih pengguna yang gemar membaca.

Twitter Database: Twitter daftar adalah cara yang mengagumkan untuk menemukan orang-orang niche tertentu. Ketika Anda berhubungan dengan pasar yang ditentukan serta mencari cara tentang bagaimana sebenarnya memiliki lebih banyak pengikut, daftar twitter mungkin akan menjadi pilihan terbaik Anda. Anda mungkin dapat mengunjungi daftar twitter untuk menemukan orang-orang yang terkait dengan pasar Anda. Orang-orang cenderung untuk mengikuti Anda kembali asalkan Anda mengikuti mereka.

Menguasai teknik retweeting: - Re-tweeting adalah cara yang paling baik untuk tumbuh promosi sampai Anda membuat energi banyak dari sisi Anda. Anda hanya perlu memilih tweet dari pemilik akun yang berbeda dan mungkin me-retweet itu. Strategi ini, untuk metode mudah untuk mendapatkan pengikut ekstra, bekerja seperti pedang bermata. Pertama, hal itu akan Anda pertimbangan pembeli yang saat ini sedang # retweet, dan kedua, itu bisa menempatkan tweet di halaman web "# Retweet" pemberitahuan, sehingga meningkatkan peluang Anda untuk menghasilkan lebih banyak pengikut.

Banyak dari strategi ini sangat ampuh dan efektif dalam mengembangkan pengikutnya ke account twitter Anda, tetapi Anda harus Anda harus membantu mereka tetap terlibat dan tambahan dihibur dengan tweets Anda untuk bisa mendapatkan kesuksesan jangka panjang.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you