Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Selasa, 29 November 2011

Mengapa Informasi Anda Harus Terhubung dengan Pelanggan Anda





Ketika Anda menulis konten on-line, Anda dapat menulis sedemikian rupa sehingga tampak sangat fakta didasarkan dan terlepas. Atau, Anda dapat menulis dengan cara yang benar-benar menghubungkan dengan pembaca Anda.

Secara umum, sebagian penerbit kecil akan lebih baik dengan pendekatan kedua. Tentu saja, jika Anda mulai situs seperti Wikipedia atau WebMD Anda mungkin akan ingin mengambil nada formal. Namun, jika Anda adalah situs web yang lebih kecil yang ingin mendapatkan traksi, Anda akan ingin mencoba untuk melibatkan emosi pembaca Anda.

Di bawah ini adalah keuntungan dari menarik pelanggan Anda.

Hal yang Membuat Pembaca Ingat Website Anda

Orang-orang membaca dengan teliti puluhan jika tidak ton situs web setiap hari. Situs internet paling gagal untuk menarik pengunjung mereka dalam emosional.

Berapa banyak situs web yang Anda kunjungi setiap hari yang membuat Anda tertawa, akan Anda untuk merasa disentuh atau membuat Anda marah tentang sesuatu? Seberapa sering Anda merasa seperti sebuah situs web yang berbicara tepat untuk Anda dan masalah Anda dan bahwa mereka memahami di mana Anda berasal dari?

Jenis situs Web menonjol. Ada alasan yang menjelaskan mengapa YouTube video klip yang menakjubkan, klip lucu atau klip menyentuh memiliki kecenderungan untuk mendapatkan menyebar ke seluruh kesepakatan yang baik. Mereka membuat orang merasa sesuatu, dan itu penting.

Mengambil Lebih banyak LINKS

Konten yang menampilkan banyak emosi memiliki kecenderungan untuk mendapatkan saling terkait banyak lagi. Tentu, orang lebih banyak cenderung ingin berbagi atau mendukung sesuatu yang benar-benar membuat mereka kesal.

Ini menerima lebih banyak saham di Facebook dan lebih retweets di Twitter. Untuk menjelaskan, itu punya kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan diedarkan segera, tetapi juga memiliki potensi jangka panjang jauh lebih tinggi.

Kaitan sebuah kekerabatan Pengunjung Lebih Kuat

Akhirnya, isi emosional akan membantu Anda untuk membangun ikatan lebih kuat dengan audiens Anda.

Pengunjung membaca konten Anda akan merasa sedikit seperti mereka dapat berhubungan dengan Anda, sebagai lawan merasa bahwa Anda hanya sebuah situs tujuan di web.

Ini berarti untuk pengunjung datang kembali lebih sering, untuk sebuah komunitas animasi di blog Anda atau bisnis dan akhirnya untuk pembeli setia lagi.

Sebagai manfaat tambahan, pelanggan juga akan berkeinginan untuk berkolaborasi dengan Anda lebih sering. Jika mereka dapat memberitahu Anda benar-benar berkomitmen untuk sesuatu atau bahwa Anda memiliki cara untuk dapat memindahkan penonton, mereka yakin untuk ingin mengundang Anda untuk berbicara di acara mereka, melakukan teleseminar untuk penonton dan pada umumnya mereka membukapembeli dasar bagi Anda.

Ada beberapa positif untuk membuat konten dengan koneksi yang lebih baik daripada hanya topik faktual.Pencampuran sedikit kepribadian sangat baik untuk hampir semua solo untuk berukuran menengah bisnis.Kecuali Anda mencoba untuk membangun sebuah situs ensiklopedia-jenis web, upaya untuk membuat situs Anda secara emosional mencengkeram mungkin dilaksanakan.

Dalam jangka panjang, hanya konten yang benar-benar membantu orang yang akan berhasil. Konten yang tidak melakukannya adalah mungkin untuk mendapatkan diturunkan semakin banyak seiring berjalannya waktu.Anda tidak harus membuat semua itu, Anda juga dapat membeli konten dan menggunakannya dalam banyak cara untuk membangun hubungan dengan pembaca Anda.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you