Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Minggu, 27 Mei 2012

Cara Agar Blog Menjadi Hidup






Apakah Anda pernah berpikir tentang membuat sebuah blog atau website dan memiliki sekelompok pengikut online yang cemas menunggu posting menarik berikutnya? Semua informasi yang Anda butuhkan untuk membangun sebuah blog yang sukses ada di sini. Baca terus untuk mencari saran dari para ahli di bidang blogging yang akan membantu Anda untuk memenuhi semua tujuan. Bila mungkin, Anda harus mencoba untuk memasukkan beberapa narasi tangan orang pertama pada topik yang Anda bicarakan. Ini akan membuat audiens merasa lebih dekat, yang akan membuat mereka ingin kembali dan membaca lebih banyak dari Anda. Ini adalah cara yang ampuh dan mudah untuk membuat blog Anda unggul.


Untuk meningkatkan jumlah pengunjung ke blog, Anda harus memastikan bahwa Anda berbagi dibuat semudah mungkin. Tempatkan pilihan pada blog agar pembaca bisa berbagi posting Anda di semua jenis media sosial. Alat yang sangat baik untuk melakukan ini adalah ShareThis. Buat daftar update email untuk blog Anda. Di situs Anda, tawarkan tempat berbagi buat pilihan untuk mendaftar update dan mengirim postingan keluar setiap kali Anda posting blog baru. Mereka yang benar-benar tertarik dalam mengikuti blog Anda akan menyukai ide pemberitahuan bila ada konten baru yang diposting.


Cobalah untuk membuat sebagian besar kata kunci. Anda harus selalu berusaha untuk membackup kata kunci ke berbagai bentuk sebanyak mungkin. Ini berarti bahwa kata kunci harus mencakup keseluruhan, bentuk tunggal, sekarang dan masa depan untuk memastikan bahwa ketika orang mencari topik yang diinginkan, mereka telah menemukannya berada di situs Anda.


Hal pertama yang Anda harus tahu tentang blogging yang sukses adalah kata kunci. Melakukan penelitian  untuk membuat kata kunci adalah sebagian dari teknik SEO. Mengidentifikasi klien atau penonton akan target yang dipilihnya dan menentukan di mana Anda inginkan peringkat pada mesin pencari dan dapat diketemukan. 


Pengunaan kata kunci harus benar-benar sesuai isi konten agar target pemirsa menemukan produk yang serupa berkesuaian dengan blog Anda. Ingat bahwa menggunakan kata kunci geografis akan membawa pelanggan yang efektif untuk blog Anda. Selalu membuat satu titik untuk mengoreksi isi situs sebelum mempublikasikannya ke blog. Jika Anda memiliki banyak kesalahan tata bahasa dan kalimat yang rusak, orang akan melihat itu sebagai tanda bahwa Anda tidak harus ditanggapi dengan serius. Juga, gunakan pemeriksa plagiarisme sehingga tidak ada kemungkinan bahwa Anda telah mempublikasikan duplikat konten. 


Jadi sekarang Anda dapat melihat blog dengan cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi secara online, tanpa formalitas khas yang ada ketika melakukan bisnis. Bila pengunjung situs Anda rileks dan well informed, mereka akan lebih cenderung mempercayai Anda dan berinvestasi pada produk atau jasa. Ambil wawasan yang diperoleh di blogging dan menempatkan mereka untuk bekerja di usaha Anda sendiri.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you