Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Rabu, 30 Mei 2012

Radio Pavorit ku






Dahulu sekali sejak kexcil dalam ayunan saya mempunyai sebuah radio tua yang sangat kecil dan praktis hadiah satu-satunya dari Paman. Sangking praktisnya dapat dimasukkannya ke dalam saku, di bawa kemana pun radio itu tiada terasa berat dan bosan, tidak pernah meninggalkannya di rumah ketika pergi.


Memang radionya murah, hanya lima belas ribu rupiah. Justeru sangking harganya ekonomis, sebagian besar teman-teman saya pun memiliki radio yang sama, kami menyebutnya "Radio Kokontekan" karwena asda fasilitas hallo-hallo, mbrik-mbrikan istilahnya, itu toh seperti Pak Polisi "kijang satu, kijang satu, kelinci dua disini gantiiiiiiii,,,,,,"he he he he .....


Ia sangat berguna bagi saya buat petak umpet. Disamping memberi saya informasi dan hiburan. Saya mendengarkannya hampir setiap hari. Berita dan musik adalah program favorit saya.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you