Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Senin, 18 Juni 2012

Tips Untuk Beli Sebuah Server




Kita perlu komputer dalam hidup kita. Itu adalah fakta. Digunakan untuk mengoptimalkan pekerjaan dan untuk meningkatkan produktivitas. Bisa juga menggunakannya untuk kesenangan. So berarti bisa jadi komputer telah meningkatkan kualitas hidup seseorang.

Belum pernah ada yang lebih mudah untuk tetap berhubungan dengan kejadian saat ini di seluruh planet ini hanya dengan internet. Internet membuat semua terhubung satu sama lain. Dapat berkomunikasi dengan orang di sisi lain di dunia secara real time, tanpa penundaan. Bahkan lebih dari itu, Dapat membuat percakapan visual ke kerabat yang tinggal jauh di kota lain atau di suatu negara. Internet memungkinkan untuk mencari teman baru melalui situs media sosial dan komentar berbagi, gambar dan video dengan mereka langsung.

Pengetahuan bagaimana menggunakan komputer untuk melakukan pekerjaan atau untuk menavigasi internet amatlah penting dan yang lebih penting adalah tingkat pengetahuan masig-masing. Banyak sekali orang IT. yang diundang hanya untuk memperbaiki masalah dengan komputer, tidak kecuali Anda. Anda tidak perlu atau ingin tahu bagaimana semuanya bekerja, Anda hanya ingin komputer bekerja sebaik mungkin.

Anda mungkin pernah mendengar dari server. Mereka adalah komputer atau program yang mengontrol sumber daya jaringan. Ini adalah definisi yang tidak jelas, tetapi sekali lagi server kata mencakup berbagai kegiatan. Anda dapat menggunakan dedicated server yang akan berjalan hanya satu program dan akan memenuhi hanya satu tujuan. Anda dapat menggunakan server untuk mengelola lebih dari satu tugas. Tentu saja, semua proses yang berjalan harus berbagi sumber daya server. Anda bahkan bisa menggunakan lebih dari satu server. Semuanya tergantung pada kebutuhan dan pada berapa banyak uang yang Anda bersedia untuk berinvestasi ke dalamnya.

Membeli server baru bukanlah sesuatu yang bisa dianggap enteng. Sebuah keputusan yang buruk akan menyebabkan sistem kerja yang lambat dan yang akan dikenakan biaya uang daripada membuat uang Anda lebih banyak. Itu adalah ukuran yang baik untuk membeli konfigurasi yang akan menutupi kebutuhan Anda dan banyak lagi. Mempertimbangkan pertumbuhan masa depan perusahaan Anda dan pastikan bahwa server mengizinkan upgrade harus dibuat jika anda membutuhkannya.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you