Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Jumat, 23 November 2012

Cara Mengelola File Dalam Situs Web





Pada bagian akhir di kontrol Cpanel Anda menemukan berbagai alat layanan untuk mengontrol file dan isi blog. fungsi yang paling penting adalah menciptakan kembali up service, alat ini memungkinkan Anda untuk membuat duplikat dari situs internet Anda dan men-download ke komputer pribadi Anda atau meng-upload ke server web yang berbeda.

Layanan yang paling penting disini ada dua alat ftp. Ftp membantu Anda untuk mengontrol file Anda dengan mudah tanpa browser web. Ini akan membantu untuk menghemat waktu, dan juga menggunakan ftp untuk bertukar isi web dari dan ke situs internet Anda menjadi lebih dipercaya daripada metode tambahan yang Anda bisa menghentikan sementara proses transfer menghapusnya meng-upload sejumlah file yang besar  secara bersamaan. Membuat jadwal untuk mentransfer juga dapat melanjutkan transfer jika sesuatu mengganggu jaringan.

Servis bantuan yang ketiga adalah file manager. Ini sangat membantu ketika Anda perlu untuk cepat mengedit file apapun dan tidak ingin untuk login melalui ftp. Lebih rinci tentang hal itu kunjungi di  cpanelblog.us. Dengan memilih beberapa link Anda, terlebih dahulu Anda harus mengakses peramban file manager didukung yang berisi berbagai fungsi yang dapat dimanfaatkan untuk membuat editan pada file dengan cepat.

Anda harus mendapatkan pemantauan juga alat yang membantu untuk mengaudit pemanfaatan kawasan disk dan melaporkan file jenis web. Menggunakan kembali fungsi untuk membuat cadangan file website Anda, Anda akan menemukan dua jenis yang dapat digunakan dari situs internet Anda, cadangan lengkap dan seksi pemulihan kembali

Pilihan lengkap akan membuat snapshot dari semua file Anda termasuk folder _home dan Mysql database juga email account. Semua isi dikompres dan tersedia untuk download ke komputer pribadi, tetapi Anda tidak dapat mengembalikan semacam snapshot ini, Anda hanya bisa menggunakan snapshot ini untuk memindahkan seluruh situs web Anda ke komputer hosting yang berbeda. alternatif lain adalah snapshot parsial itu digunakan untuk mengambil duplikat dari segmen tertentu di blog atau situs misalnya situs database, account email atau home direktori.

Anda dapat merekonstruksi snapshot segmental ke blog yang sama. Untuk membuat proses lebih mudah, Anda dapat menggunakan wizard backup untuk membangun sebuah snapshot dari blog Anda. Di daerah file pilih wizard, kemudian tentukan jika Anda ingin melakukan back up atau merecovery, setelah itu pilih snapshot total atau diferensial kemudian ambil ke lokal komputer kembali setelah proses dikompresi selesai.

Berkas palungan: Dengan memilih file manager, Anda harus menemukan fungsi editing file browser berbasis. tata letak yang mirip dengan aplikasi windows, Anda dapat memilih dari panel layar kiri untuk menampilkan data di panel sisi lain. alat termasuk banyak peran dan Anda akan mampu men-download, meng-upload, menghapus, mengubah isi dan folder. Voucher Hostgator mengubahnya lebih mudah untuk membeli karakteristik besar.

Semua karakteristik tersebut dibahas, Anda bisa mendapatkannya dengan biaya yang masuk akal menggunakan Hostgator salah satu penyedia besar yang menawarkan web hosting pilihan saat ini. Anda dapat mengambil di bulan pertama tanpa biaya, jika Anda berencana untuk menggunakan opsi terdistribusi atau Anda akan mampu untuk tetap up to 25% dari penagihan dari web hosting rencana pricy komputer khusus.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you