Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Sabtu, 01 Desember 2012

Panduan H1 Untuk SEO





Sebuah tata letak halaman web didefinisikan dengan menggunakan Headers. Syarat penting pada halaman Web biasanya yang terbesar dan lebih menonjol. Tag H1 singkatan Header1 yang, dalam HTML, digunakan dalam hubungannya dengan tag header lain, H2 melalui H6, untuk menentukan tata letak situs. Jumlah tersebut lebih rendah, ini menunjukkan kurang penting ke halaman tag. Dan, tentu saja, rusak halaman menjadi bagian logis bagi seorang pembaca. Ingat pada sebuah artikel di majalah. Judul artikel adalah kemungkinan unsur yang paling penting dan didefinisikan sebagai H1. Kemudian, mungkin, ada subtitle yang akan diberi tag H2 dan seterusnya sampai tubuh artikel itu sendiri dimulai dan biasanya diberi 'p' atau 'ayat' tag. Mesin pencari juga ingin melihat halaman dengan beberapa rincian logis dari konten.

Tapi, apakah bagus menggunakan tag H1 terlalu banyak pada satu halaman? Ini adalah topik yang diperebutkan di kalangan profesional SEO. Beberapa diantaranya berpendapat bahwa tidak apa-apa untuk memasukkan tag H1 ganda pada halaman, dalam alasan. Akan tetapi yang lainya bersikeras bahwa hanya satu, elemen saja tag H1 pada yang paling penting, harus ada. Namun semuanya sepakat bahwa menyalahgunakan tag H1 pasti akan mendapatkan halaman web terkena sanksi oleh Google dan Bing. Jadi menciptakan beberapa Header1 tag pada halaman untuk tujuan mencoba untuk meningkatkan peringkat pasti disukai. Pada tahun 2009, Google membuat pernyataan bahwa tag H1 ganda pada halaman tidak masalah asalkan tetap dalam alasan. Sebagai contoh, lihatlah WordPress. Ini secara luas diterima menjadi platform web yang bagus untuk SEO. Tema bawaan mereka, Twenty Eleven, menciptakan dua tag H1 secara default, satu untuk judul situs dan satu untuk halaman atau judul posting. Itulah pesan yang cukup jelas bahwa memiliki dua pada halaman ini tidak masalah. Tentu saja, hanya untuk membuang hal-hal yang tidak perlu, Bing merekomendasikan agar hanya satu saja mencantumkan tag H1 per halaman.

Pengembang juga dapat membuat tag H1 pada gambar. Banyak yang menonjol, baik peringkat website menggunakan tag ini. Tentu saja, Bing juga menunjukkan bahwa semua tag H1 adalah teks saja. Jadi, tidak muncul seolah-olah menggunakan tag H1 sebagai bagian dari gambar adalah masalah besar, namun harus dihindari bila mungkin. Jika mereka benar-benar muncul untuk menjadi bagian penting dari halaman maka tag Header1 mungkin menjadi pendekatan yang masuk akal. Namun, biasanya itu lebih disukai untuk meninggalkan tag H1 untuk judul halaman atau pos, dan meninggalkan gambar tanpa tag H1. Hal ini karena gambar yang sama, apakah itu sebuah logo atau gambar lainnya akan ditampilkan pada beberapa halaman. Spesialis SEO mungkin ingin menggunakan tag H1 yang unik pada setiap halaman dari perspektif strategi SEO, dan tidak mengulangi kalimat yang sama beberapa kali. Ini jauh lebih mudah untuk mencapai dengan pemesanan tag H1 untuk teks. Satu bisa, bagaimanapun, memilih untuk menggunakan dua tag H1 pada halaman, satu di logo dan satu untuk judul. Namun, karena logo tersebut muncul di bagian atas halaman itu akan dievaluasi terlebih dahulu.

Jadi berapa banyak akan menggunakan tag Header benar membantu situs SEO? Sejauh mana on-page SEO pergi, mencari sebuah tag H1 dan di lain-halamannya tag ini berperan dalam memberikan peringkat halaman keseluruhan. Setelah hal-hal seperti judul url dan situs, tag dievaluasi untuk on-halaman hasil pencarian alami. Ini mungkin tidak memainkan faktor besar dalam hasil mesin pencari secara keseluruhan dibandingkan dengan, katakanlah, inbound link, tetapi mengabaikan itu tidak masuk akal. SEO profesional harus mengambil keuntungan dari setiap faktor yang mereka dapat dari perspektif SEO.

Ini adalah fakta bahwa tag H1 penting bagi mesin pencari. Mungkin sama pentingnya adalah bahwa mereka membuat halaman diakses dan mudah dibaca. Mereka memecah halaman web menjadi beberapa bagian logis yang menarik mata menggunakan H1 untuk tag H6. Ini juga diketahui bahwa Google dan Bing akan cemberut dan meninggalkan halaman, setelah menyalahgunakan tag H1 pada halaman. Dan, sementara ini, tampaknya tidak ada hukuman untuk menggunakan dua tag sekaligus. Namun agaknya agar dicermati anjuran  untuk menggunakan hanya satu tag saja. Menggunakan elemen yang paling penting ke halaman atau posting di tag H1 Anda adalah cara yang bagus untuk fokus pembaca dan mesin untuk tujuan halaman. Ini juga dapat disimpan unik dari judul halaman karena ini juga dievaluasi oleh Google (dan pembaca). Dengan cara ini, ketika Google dan Bing mengevaluasi halaman, pengembang dapat membuat frase kata kunci yang unik di kedua tempat dan mengambil keuntungan dari sebanyak on-page SEO mungkin.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you