Subscribe:

Ads 468x60px

Radio Che Pandu


Senin, 14 Mei 2012

Tips penting Langkah Awal Membuat Blog





Blogging menjadi salah satu tren terbaru di web, banyak orang yang masuk ke itu memiliki banyak pengikut mendengarkan apa yang mereka katakan. Jika Anda tertarik dalam blogging dan hal-hal yang bisa lakukan untuk Anda dalam hidup Anda maka perhatikan tips dalam artikel ini.

Memudahkan pembaca untuk berbagi posting blog Anda menggunakan outlet sosial favorit mereka media. Hari ini, hal ini dapat dilakukan melalui tombol standar yang memungkinkan pembaca secara otomatis sindikat seluruh atau sebagian dari isi posting anda ke layanan favorit mereka media sosial dan mengomentari mereka secara real time.

Pertimbangkan membeli sebuah blog yang sudah mapan. Jika Anda memiliki sesuatu untuk dikatakan dan orang lain sudah mengatakan itu, dan mengatakan itu baik, Anda mungkin bisa membeli mereka. Keuntungannya adalah bahwa blog sudah akan memiliki rekam jejak yang terbukti. Yang harus Anda lakukan adalah mempertahankan atau melebihi track record.

Cara lain untuk mempromosikan situs Anda adalah melalui situs video hosting. Anda dapat membuat video yang mempromosikan website Anda dan mempostingnya ke YouTube. Ini adalah cara yang bagus dan unik untuk mendapatkan lebih banyak orang tertarik pada blog Anda dan apa yang Anda lakukan. Ingatlah hal ini ketika Anda mempromosikan blog Anda.

Pastikan bahwa Anda blogging untuk alasan yang tepat. Jika Anda sedang mencari beberapa uang cepat, ini bukan cara untuk pergi.Blogging harus lebih dari hobi. Jika itu menjadi sesuatu yang Anda mulai takut, tulisan Anda tidak akan sangat baik, dan Anda akan memiliki lebih sedikit pembaca.

Perhatikan tata bahasa! Sementara sebuah blog adalah bentuk yang cukup kasual penulisan, tetap penting untuk memperhatikan ejaan dan tata bahasa. Tidak ada yang akan mengikis kredibilitas Anda dengan pembaca Anda lebih cepat dari sebuah blog yang penuh dengan kesalahan ketik dan ejaan miskin. Kegagalan untuk mengoreksi dan mengedit posting Anda akan menyebabkan blog Anda untuk muncul ceroboh dan Anda muncul malas atau tidak peduli - mengemudi pembaca pergi.

Pastikan bahwa Anda tidak pelit ketika datang ke posting berbagi.Pastikan bahwa Anda tidak hanya berbagi posting Anda sendiri.Anda juga harus berbagi posting orang lain. Bahkan, Anda harus berbagi tulisan dari orang lain lebih dari yang Anda berbagi Anda sendiri. Anda tidak ingin mendapatkan reputasi untuk hanya berbagi posting Anda. Jika Anda melakukannya, Anda tidak akan memiliki pembaca yang sangat banyak.

Melakukan penelitian pada kata kunci yang orang mungkin gunakan ketika mencari blog Anda dan mengintegrasikan kata kunci ke blog Anda sering. Ini akan memastikan bahwa pembaca Anda akan jatuh ke situs Anda ketika mereka menggunakan mesin pencari favorit mereka untuk mencari tentang topik tertentu. Ini adalah tip sederhana dan kuat yang akan meningkatkan pembaca Anda.

Karena begitu banyak blogging terjadi hari ini yang sedang dilakukan oleh remaja dan orang muda, orang tua harus ekstra hati-hati ketika datang ke aktivitas blogging anak-anak mereka.Beberapa remaja naif memberikan informasi pribadi di blog mereka, seperti nomor telepon, lokasi dan bahkan nama mereka.Hal ini dapat menyebabkan masalah nyata, sehingga orang tua, tetap terlibat!

Sangat penting untuk blog Anda bahwa Anda membuat diri Anda dikenal dan terlihat. Anda dapat melakukan ini dengan menulis posting tamu bagi blog orang lain. Ini mungkin tampak sedikit menakutkan pada awalnya, tetapi Anda akan menemukan bahwa blogger lain sangat ingin membiarkan Anda posting di blog mereka. Pastikan untuk mendapatkan akrab dengan blog mereka sehingga Anda dapat menulis yang baik, posting informatif.

Seperti yang telah Anda sekarang membaca artikel ini Anda harus merasa jauh lebih baik tentang blogging dan bagaimana menyenangkan dapat untuk Anda. Silakan berbagi informasi ini dengan teman dan rekan kerja, semua orang harus blogging hari ini. Berbagi pengetahuan dari blogging dan siapa tahu apa seseorang bisa berbagi kembali yang dapat membantu Anda.


Comments
0 Comments

0 comments:

Posting Komentar

Thank's for you